Kylian Mbappe Positif Corona

Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, dinyatakan positif terpapar virus corona sehingga tak dapat ikut serta dalam laga Prancis melawan Kroasia di UEFA Nations League.
“Kylian Mbappe tak akan ikut dalam laga melawan Kroasia. Hasil tes Covid-19 yang dilakukan UEFA pagi ini menunjukkan bahwa ia positif, dan kini ia diisolasi dari anggota tim lainnya,” demikian pernyataan Tim Nasional Prancis melalui Twitter, Selasa (8/9).

AFP melaporkan bahwa Mbappe sudah sempat ikut latihan dengan Timnas Prancis pada Senin (7/9) karena belum mengetahui hasil tes Covid-19.

“Dia langsung ditarik dari grup setelah menerima hasilnya di akhir latihan sebelum kembali ke rumahnya pada malam hari,” kata perwakilan dari Timnas Prancis.

Mbappe merupakan orang keempat dari Timnas Prancis yang teridentifikasi terpapar virus corona setelah Paul Pogba, Houssem Aouar, dan Steve Mandanda.

Karena hasil ini, Mbappe juga dipastikan tak dapat mengikuti pertandingan pembuka PSG di Ligue 1 melawan Lens pada Kamis (10/9).

Mbappe bukan satu-satunya pemain PSG yang akan melewatkan laga tersebut. Enam anggota PSG lainnya, termasuk Neymar, juga akan absen karena sudah terpapar virus corona lebih dulu.

Berdasarkan protokol kesehatan liga, pemain yang teridentifikasi positif Covid-19 harus mengisolasi diri selama delapan hari.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *