Idap Efusi Pleura, Istri Indra Bekti Kembali Dirawat di Rumah Sakit

Istri presenter Indra Bekti, Aldila Jelita, dikabarkan mengidap Efusi Pleura. Ini merupakan kondisi dimana terdapat banyak cairan dalam jumlah tak normal di rongga pleura (lapisan tipis paru-paru dan dinding dada).

Dila sempat dirawat di rumah sakit Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan selama sebulan, sebelum akhirnya diperbolehkan pulang. Selang beberapa setelah kembali ke rumah, Indra Bekti mengungkap bahwa sang istri harus kembali dirawat di rumah sakit.

“Ternyata hari ini Dila harus kembali lagi ke rumah sakit. Jadi setelah kemarin kami pulang, hari Jumat kemarin, ternyata hari ini tanggal 1 September, Dila kembali lagi ke rumah sakit karena masih lemas dan masih sesak,” ungkap Indra Bekti saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 1 September 2020.

Pria 42 tahun ini mengatakan, sifat istrinya yang tak bisa tinggal diam saat melihat rumah berantakan, membuatnya tidak bisa fokus beristirahat. Oleh karena itu, Bekti memutuskan agar istrinya kembali menjalani rawat inap.

“Jadi pada saat kembali ke rumah, karena dia ada OCD, Dila enggak bisa ngelihat berantakan sedikit, kotor sedikit, dia kerja (beres-beres),” jelasnya.

“Jadi ya ada rasa kasihan, dia di rumah harus mikirin ini itu, kalau di rumah sakit kan dia istirahat,” tandasnya.

 

 

Sumber : okezone.com
Gambar : Orami Parenting

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *