Ibrahimovic Sepakat Perpanjang Kontrak di Milan, Segini Bayarannya

Zlatan Ibrahimovic tak akan pergi dari AC Milan di musim panas kali ini. Striker berpaspor Swedia itu sudah memutuskan bertahan di San Siro.

Diberitakan Sky Sport Italia, Ibrahimovic sepakat untuk memperpanjang kontrak dengan Milan hingga Juni 2021. Di usianya yang sudah 38 tahun, Ibrahimovic masih mendapat bayaran yang besar, yakni 7 juta Euro, meski tanpa tambahan bonus apapun.

Ibrahimovic disebut akan segera tiba di Milan pada akhir pekan ini. Ia akan bergabung dengan skuad Rossoneri yang sudah lebih dulu memulai latihan pramusim sejak Senin (24/8) lalu.

Sebelumnya, negosiasi kontrak Ibrahimovic dengan Milan menemui jalan buntu. Juara Serie A 18 kali itu sempat menawarkan gaji di angka 6 juta Euro, namun Ibrahimovic meminta lebih. Hal ini yang membuat kedatangannya ke Milanello tertunda.

Meski sudah berusia senja dan kecepatannya sudah menurun, kehadiran Ibrahimovic di Milan memang masih vital. Ia menjadi panutan bagi pemain muda Milan di ruang ganti, dan kontribusinya baik saat latihan maupun pertandingan begitu terasa.

Sejak bergabung kembali dengan Milan pada Januari lalu, ia menyumbangkan 10 gol dan 5 assist dalam 18 laga Serie A. Milan juga tak terkalahkan dalam 12 laga setelah restart Liga Italia pada Juni, dengan mencatat 9 kemenangan dan 3 hasil imbang. Hasil itu membuat skuad asuhan Stefano Pioli finis di urutan keenam dan lolos ke Liga Europa musim depan.

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : detik.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *