Barcelona Umumkan Pjanic Terinfeksi Covid-19

Satu lagi pemain Barcelona dinyatakan positif terkena COVID-19. Kali ini, pemain tersebut adalah rekrutan anyar Miralem Pjanic.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Pjanic memutuskan untuk pindah ke Barca dari Juventus setelah kesepakatan terjadi di bulan Juni kemarin. Di mana gelandang Barca, Arthur Melo juga pindah ke Juventus.

Sementara Arthur ngambek dan memutuskan untuk tidak kembali ke Blaugrana -julukan Barcelona-, sikap profesional diperlihatkan Pjanic dengan menyelesaikan kompetisi bersama Juventus.

Namun, Barca menyampaikan sebuah pengumuman yang mengejutkan. Gelandang berusia 30 tahun itu dinyatakan positif terinfeksi COVID-19. Alhasil, sang pemain baru bisa bergabung dengan Barca dalam waktu 15 hari mendatang.

“Pjanic sudah diuji positif COVID-19 pada Sabtu, 22 Agustus, setelah mengalami hal yang membuatnya tidak nyaman. Tapi, pemain yang bersangkutan dalam kondisi sehat dan sudah mengisolasi diri di rumah,” demikian pernyataan Barcelona.

“Untuk alasan ini, pemain yang bersangkutan tidak akan terbang ke Barcelona hingga 15 hari ke depan untuk bergabung dengan kami,” lanjutna.

Pjanic meninggalkan Juventus dengan prestasi cukup baik. Gelandang berkebangsaan Bosnia itu berhasil meraih empat gelar Serie A Italia dan trofi Piala Italia.

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : akurat.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *