Nyesal Cerai dari Gading Marten, Gisel: Ternyata Salah Ya

Gisella Anastasia alias Gisel mengungkapkan penyesalannya tentang perceraiannya dengan Gading Marten.

Kepada Nikita Mirzani, Gisel mengaku bahwa baru menyadari jika keputusan bercerai dengan Gading salah dimata Tuhan.

“Tapi, seiring berjalannya waktu kan kita semua belajar proses kehidupan. Aku baru sadar ternyata salah ya keputusan (cerai), maksudnya kalau di mata Tuhan tidak baik,” ujar Gisel, dikutip dari kanal YouTube Crazy Nikmir REAL, Rabu (12/8).

Lebih lanjut, teman duet YoungLex itu mendapat banyak pelajaran setelah cerai. Ternyata, kedewasaan dan saling pengertian adalah kunci yang seharusnya dipegang dalam pernikahan.

“Mestinya mungkin lebih dewasa, lebih nggak egois atau lainnya,” katanya.

Gisel menyadari kala itu dirinya sangat keras kepala. Menurutnya, bisa saja ia tak bercerai bila dirinya tidak ‘sekeras’ itu.

“Emang dasar keras kepala dulu gua,” akui Gisel.

Gisel sendiri masih belum bisa memastikan apakah dirinya bakal rujuk dengan Gading atau tidak.

“Jadi, kalau ditanya bakal balikan atau nggak. Ya kita nggak bisa bilang nggak mungkin, tapi juga nggak bisa bilang bakal balikan. Karena, prosesnya nggak begitu,” katanya.

Meski begitu, Gisel bersyukur masih bisa menjalin hubungan baik dengan Gading. Gading juga ternyata sering datang ke kediaman Gisel di Rempoa untuk ketemu Gempita.

“Tapi memang sampai sekarang juga bapaknya main ke rumah nginep, sorenya main bersama, malemnya aku melipir, papanya bobo di sini. Syukurnya masih begitu,” lanjut Gisel.

Gading dan Gisel menikah pada 14 September 2013. Pernikahan mereka dianugerahi seorang putri bernama Gempita Nora Marten. Sayangnya pernikahan itu hanya bertahan selama 5 tahun.

Gisella Anastasia dan Gading Marten resmi bercerai lewat putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 23 Januari 2019.

Kabar perceraian mereka kala itu berasil menyedot perhatian banyak orang. Pasalnya, selama menikah mereka selalu tampil kompak dan harmonis.

Hingga kini, keduanya kompak menutup rapat soal penyebab perceraian mereka. Kepada media, keduanya memastikan keputusan bercerai atas kesepakatan bersama.

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : akurat.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *