Mina Eks AOA Rilis Permintaan Maaf Usai Lukai Tangan Sendiri

Mina eks AOA baru-baru ini mengejutkan publik dan membuat khawatir para penggemarnya dengan mengunggah foto tangan sendiri yang berlumuran darah.

Tak lama setelah mengunggah itu, agensi mengirim petugas medis ke rumah Mina dan memastikan bahwa lukanya tidak mengancam nyawa. Setelah tiga hari, lewat akun Instagram-nya, Mina mengungkapkan kondisinya saat ini dan meminta maaf atas perilaku yang buat penggemar khawatir.

“Banyak orang khawatir dan menyemangatiku. Aku minta maaf telah membuat kalian kecewa lagi,” tulis Mina di akun Instagram-nya, dilansir dari Koreaboo, Rabu (12/8/2020).

“Kepada semua orang yang dirugikan karena perilaku dan terkejut dengan fotoku saat itu, aku dengan tulus meminta maaf,” kata Mina menambahkan.

Dalam unggahannya, Mina juga mengungkapkan FNC Entertainment selalu bersamanya ketika peristiwa itu terjadi. “Pada hari aku tidak bisa bangun, aku dengar bahwa keluarga FNC berada di sisiku sepanjang malam.

Aku juga bertemu dengan CEO Han Sung Ho. Aku sangat menyukai FNC dan AOA,” tulis Mina. “Ketika aku mendengar cerita dari sisi CEO Han hari ini, aku merasakan ketulusannya. Aku menyesal bahwa semuanya harus berubah seperti ini.

Untuk keluarga, teman dan penggemar AOA yang mengkhawatirkanku, aku benar-benar minta maaf,” kata Mina menambahkan. Kemudian, pada akhir tulisan unggahannya, Mina berjanji hal serupa tidak akan terjadi lagi. Diberitakan sebelumnya, Mina membuat unggahan yang mengkhawatirkan penggemar di Instagram pada 8 Agustus 2020.

Mina mengunggah foto tangannya yang berlumuran darah dan menuliskan kekecewaan buntut perlakuan tidak adil selama menjadi trainee AOA di FNC Entertainment.

Mina juga menyebut nama CEO FNC Entertainment, Han Sung Ho, serta mantan rekan segrupnya Shin Jimin dan Seolhyun. Sebagai informasi, pada awal Juli lalu, tiba-tiba Mina mengungkapkan telah menjadi korban bully selama bergabung di AOA.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *