MU-Inter Dikabarkan Sepakati Transfer Alexis Sanchez

Manchester United dan Inter Milan dikabarkan sudah menyepakati transfer Alexis Sanchez. Pemain Chile itu akan menetap di skuad Nerazzurri secara cuma-cuma.

Media Inggris, Mirror, yang melaporkan kesepakatan antara MU dengan Inter itu. Kicauan seorang jurnalis Italia, Fabrizio Romano Sanchez, yang menjadi dasarnya.

“Inter dan Manchester United kini sudah hampir mencapai kesepakatan untuk Alexis Sanchez. Inter akan membelinya secara permanen. Detil terakhir akan segera komplet. Kesepakatan personal sudah tercapai.

Lebih lanjut lagi Fabrizio memberikan keterangan tambahan. Inter tak perlu membayar MU, karena gaji pemain 31 tahun itu cukup tinggi.

“Kesepakatan penuh antara Inter dan Manchester United sudah tercapai untuk deal permanen, ini dia! Inter tak akan membayarkan uang apapun ke Man United. Dia akan bergabung dengan cuma-cuma dan Inter akan bertanggung jawab atas gajinya secara penuh. Sanchez akan menerima bayaran 7 juta euro tiap musim sebagai pemain Inter,” kata Fabrizio.

Alexis Sanchez merupakan pembelian gagal MU. Dia didatangkan secara cuma-cuma oleh Setan Merah dari Arsenal, tapi mempunyai gaji selangit.

Di MU, Alexis Sanchez mendapatkan gaji sebesar 350 ribu pound sterling setiap pekan. Dengan kepindahan pemain asal Chile itu, MU bisa menghemat sebanyak 60 juta pound sterling, yang akan berpengaruh besar dalam belanja musim panas tahun ini.

Inter disebut mengikat Alexis Sanchez selama tiga musim. Selama membela Inter, Alexis Sanchez memberi kontribusi sebanyak 4 gol dan 10 assist di semua ajang. Penampilan itu sudah cukup membuat Inter Milan yakin untuk memilikinya secara permanen.

 

Sumber : detik.com
gambar : detik.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *