Frank Lampard Jadi Daya Tarik Timo Werner Bergabung Chelsea

Timo Werner punya alasan kuat mengambil keputusan bergabung Chelsea untuk musim berikutnya. Manajer Frank Lampard adalah daya tarik utama pemain 24 tahun tersebut.

Chelsea resmi menyelesaikan kesepakatan dengan Werner pada Juni lalu. Dia didatangkan dengan mahar 60 juta euro atau di kisaran Rp952 miliar dari RB Leipzig.

”Lampard adalah alasan utama. Kami berbicara banyak tentang hal-hal seperti sistem, seperti bagaimana dia ingin bermain dan melihat saya bermain, dan bagaimana sistem itu cocok untuk saya,”ujar Werner dilansir dari BBC Sport.

Werner sebelumnya banyak dikaitkan dengan Liverpool. Namun, pemain berkebangsaan Jerman ini kemudian memutuskan menerima pinangan dari tim berjuluk The Blues tersebut.

Keputusan Werner bergabung dengan Chelsea otomatis membuat banyak kejutan. Terlebih sebelumnya dia bungkam soal alasannya bergabung dengan The Blues.

”Ketika Anda memiliki keputusan untuk pergi dari klub lama Anda dan Anda datang ke klub besar seperti ini, itu bagi saya mimpi jadi kenyataan. Chelsea adalah klub besar,” katanya.

Selama berseragam Leipzig, Werner tercatat cukup produktif membobol gawang lawan. Dalam 159 penampilannya di semua ajang dia berhasil menorehkan 95 gol.

Musim ini dia juga tampil produktif di pentas Bundesliga Jerman. Total dia membukukan 28 gol yang membuatnya jadi top skor kedua di belakang Robert Lewandowski.

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : akurat.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *