10 Tahun Bersama, Girl’s Day Berterima Kasih pada DAI5Y

Girl’s Day merayakan 10 tahun debut mereka dengan berkumpul bersama. Pada 9 Juli 2020, Minah, Yura, Hyeri, dan Sojin membagikan deretan foto dan mengungkap rasa syukur atas fans yang selalu mengiringi sedekade perjalanan mereka.

Yura dalam unggahannya mengungkapkan bagaimana waktu berlalu begitu cepat. Debut bersama Girl’s Day, menurut dia, merupakan momen yang tak akan pernah dilupakannya.

“Itu adalah hal berharga dan membahagiakan bagiku. Mungkin, karena itu 10 tahun berlalu begitu cepat bagiku. Selama 1 dekade terakhir, banyak yang mendukung dan mencintai kami,” ujar Yura dalam unggahannya seperti dikutip dari Soompi, Kamis (9/7/2020).

Sebagai anak tunggal, aktris Radio Romance itu mengaku beruntung bisa bertemu dengan member Girl’s Day dan menjadikan mereka keluarga. Dia juga mengungkapkan keinginannya untuk bersama member Girl’s Day selamanya.

“Dan untuk penggemar yang selalu ada bersama kami dan selalu mendukung kami, aku tak bisa mengatakan apapun selain terima kasih dan aku mencintai kalian. Aku selalu ingin melakukan hal lebih baik karena kalian,” ungkapnya.

Sementara Hyeri secara khusus mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penggemar. “Aku tak akan pernah melupakan rasa syukurku atas kalian. Aku akan menjadi Hyeri yang selalu bekerja keras. Aku mencintai kalian, DAI5Y (fandom Girl’s Day).”

Di lain pihak, Sojin sang leader dan Minah hanya menyelipkan caption sederhana yang secara khusus berterima kasih kepada penggemar mereka. “Untuk kesepuluh kalinya kita merayakan 9 Juli bersama,” kata Sojin.

Girl’s Day memulai debut mereka di bawah naungan DreamT Entertainment, pada 9 Juli 2010. Kala itu, mereka merilis mini album ‘Girl’s Day Party #1’ dengan lima personel: Jihae, Jisun, Jiin, dan Minah.

Sekitar 2 bulan setelah debut, Jisun dan Jiin meninggalkan Girl’s Day. Saat itulah, Yura dan Hyeri masuk untuk menggantikan posisi mereka. Pada akhir 2012, giliran Jihae yang mundur dari Girl’s Day. Setelahnya, grup itu bertahan dengan empat personel: Yura, Hyeri, Sojin, dan Minah.

Grup ini terakhir kali merilis karya bersama pada 2017 ketika mereka merilis mini album ‘Everyday #5’ dan track utama I’ll Be Yours. Pada 2019, semua member Girl’s Day meninggalkan DreamT Entertainment dan bergabung dalam agensi berbeda.

Masing-masing personel Girl’s Day fokus dengan kegiatan solo mereka di bidang akting, televisi, dan akting. Selama 10 tahun, Girl’s Day!

 

 

Sumber : okezone.com
Gambar : Channel-Korea

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *