YoonA dan Lee Hyori Minta Maaf Karaoke di Tengah Pandemi

Lee Hyori dan YoonA dari Girls’ Generation meminta maaf setelah siaran langsung via Instagram kala mereka karaoke tanpa masker di tengah pandemi Covid-19.

“Saya sangat bersemangat akhir-akhir ini jadi saya tak benar-benar memikirkan dampak perilaku saya. Sebagai seorang kakak, saya juga meminta maaf kepada YoonA. Saya akan lebih berhati-hati di masa mendatang. Sekali lagi saya minta maaf,” tulis Lee Hyori melalui Instagram.

Senada dengan Lee Hyori, YoonA juga meminta maaf melalui surat yang diunggah ke media sosial. YoonA mengaku menyesal karena berlaku sembrono.

“Saya minta maaf karena mengambil keputusan buruk di tengah situasi ini dan seharusnya lebih berhati-hati. Saya menyesal karena tak memperhatikan tim medis dan banyak orang yang bekerja keras menangani Covid-19. Sekali lagi saya minta maaf,” tulis YoonA.

Lee Hyori dan YoonA menjadi teman dekat berkat acara Hyori’s Homestay. Tak sedikit penggemar yang senang melihat mereka berdua kini kembali bertemu kala siaran langsung Instagram.

Namun, banyak pula orang yang mengkritik karena sebagai artis, mereka tak memberikan contoh baik kepada masyarakat di tengah wabah virus corona. Korea Selatan hingga kini masih menerapkan kebijakan jaga jarak demi meredam kasus baru.

Melihat kritikan tersebut, Lee Hyori langsung mengenakan masker di ruangan karaoke. Sementara itu, YoonA mengatakan mereka selalu mengenakan masker sepanjang perjalanan menuju tempat karaoke.

Namun, kritikan terus mengalir di kolom komentar sebab Lee Hyori dan YoonA sempat berpartisipasi dalam Thank Challenge, aksi berterima kasih kepada tim medis yang bekerja keras berjuang meredam penyebaran virus corona di Korea Selatan.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : MerahPutih

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *