Putri Engku Emran Ungkap Rasa Rindu pada Laudya Cynthia Bella

Putri Engku Emran, Aleesya mengungkapkan kerinduannya pada Laudya Cynthia Bella. Hal tersebut diketahui dari unggahan mantan istri Engku Emran Erra Fazira di Insta Story Instagram pribadinya beberapa minggu lalu.

Keduanya melakukan sesi question and answer (QnA). Kemudian salah satu warganet ada yang menanyakan apakah Aleesya merindukan sang bunda. Diketahui Bunda merupakan panggilan Aleesya pada Bella, ibu sambungnya.

Aleesya mengungkapkan ia sangat merindukan sang bunda dan berjanji akan menjadi anak yang baik.

“Tentu saja aku sangat merindukannya, aku berjanji akan menjadi anak yang baik dan Bunda ketika kamu menonton ini, aku rindu! Dadah, jaga diri,” ujar Aleesya.

Dalam pantauan di Instagram Erra Fazira, Aleesya tampak lebih sering menghabiskan waktu dengan ibu kandungnya tersebut. Pada 9 Juni 2020, Erra bahkan membagikan momen kebersamaan dengan Aleesya saat belanja di kawasan Kuala Lumpur City Centre (KLCC).

Aleesya merupakan anak sambung Bella dari Engku Emran. Dalam postingan Instagram pribadi Bella, ia kerap membagikan momen kebersamaan dengan Aleesya.

Namun beberapa belakangan ini dengan beredarnya isu Kereta kan rumah tangganya ia jarang membagikan momen bersama Aleesya, bahkan menghapus foto-foto Engku Emran di Instagram pribadinya. Pada 30 Juni 2020, Bella pun resmi mengklarifikasi bahwa dirinya telah berpisah dengan Engku Emran.

 

 

Sumber : okezone.com
Gambar : KapanLagi.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *