Andrea Bocelli Akui Sempat Positif Corona

Penyanyi opera asal Italia, Andrea Bocelli, mengkonfirmasi ia terinfeksi COVID-19 pada Maret lalu. Tapi kondisinya kini sudah pulih dan sehat.

Pada perayaan Hari Paskah, ia menyiarkan secara webcast konser tunggalnya di Vatikan. Saat itu, kondisinya pun sudah terbebas dari virus Corona.

Dalam unggahan di Facebook yang dibagikan, ia mengatakan tidak ingin mempublikasikan hasil diagnosa lebih awal karena alasan privasi.

“Saya tidak ingin membuat khawatir keluarga dan penggemarnya yang rasanya tidak perlu. Pandemi yang mengguncang dunia ini telah mempengaruhi saya dan seluruh anggota keluarga,” tulisnya, seperti dilihat Rabu (27/5/2020).

“Saya cukup beruntung bisa pulih dengan cepat akhir Maret lalu. Saya diberikan kesempatan untuk menyumbangkan darah untuk membantu menemukan obat bagi pasien COVID-19 lainnya, respons saya adalah ya, saya mau membantu,” katanya.

Andrea Bocelli memecahkan rekor YouTube bulan lalu saat perayaan Paskah lewat konser ‘Music for Hope’. Konsernya ditonton lebih dari 28 juta orang di seluruh dunia selama 24 jam pertama dan kini ditonton lebih dari 40 juta kali.

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : detik.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *