Terinspirasi Situasi Pandemi Korona, Payung Teduh Rilis Lagu Renung

Grup musik Payung Teduh kembali merilis singel terbarunya berjudul Renung. Lagu ini diciptakan sebagai respons dari adanya pandemi virus korona.

“Saat ini keadaan di bumi kita memang sedang tidak memungkinkan untuk melakukan aktivitas seperti biasanya. Dengan adanya pandemi Covid-19 yang menjadi ketakutan seluruh umat manusia di dunia,” kata Payung Teduh melalui rilis yang diterima Medcom.id, Selasa 12 Mei 2020.

Mereka mengatakan lagu juga merupakan sebuah ajakan Payung Teduh pada orang-orang yang mendengarkan untuk kembali merenungkan apa yang terjadi. Mulai dari sulitnya merasakan kembali kebersamaan hingga karantina yang menjauhkan setiap insan di dunia.

“Kabar sedih itu juga ditambah dengan beberapa kehilangan yang mendalam baik dari orang terdekat yang terdampak, hingga orang-orang yang dijadikan idola di masyarakat luas,” papar mereka.

Renung yang diliris pertengahan Mei 2020 ini diransemen dengan simpel sehingga maknanya juga bisa tersampaikan kepada pendengarnya. Selain itu, lagu yang direkam sebelum PSBB diadakan ini menjadi harapan Payung Teduh agar pandemi ini segera berakhir.

“Dan akhirnya kita bisa bersama lagi seperti sedia kala,” ucap mereka.

Lebih lanjut, melalui lagu ini Payung Teduh juga berterimakasih terhadap penggemar yang mendukung Payung Teduh selama ini. Mereka berharap semua pendukungnya diberikan kesehatan dan segera bisa beraktivitas normal kebali.

“Semoga bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala. Stay safe, Stay healthy,” tandas Payung Teduh.

 

 

 

 

 

Sumber : medcom.id
Gambar : Akutahu.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *