Lockdown Tak Surutkan Motivasi Pogba

Paul Pogba harus menunda comeback-nya karena pandemi virus corona. Selama lockdown, gelandang Manchester United itu tetap berlatih keras agar kembali fit sepenuhnya.

Pogba sudah absen sejak Desember 2019 karena cedera pergelangan kaki. Pesepakbola asal Prancis itu terakhir kali tampil saat MU menang atas Newcastle United di laga Boxing Day.

Masalah pergelangan kaki yang berkepanjangan membuat Pogba harus menjalani operasi pada Januari lalu. Namun, saat kondisinya membaik, Pogba belum bisa berlatih penuh bersama tim karena pandemi virus corona.

Meski kini harus mengisolasi diri di rumah, Pogba tetap termotivasi untuk menjaga kebugaran. Pemain berusia 27 tahun itu ingin berada dalam kondisi siap saat sepakbola kembali bergulir nanti.

“Saya punya gym kecil-kecilan di rumah. Saya bisa latihan, lari, bersepeda, keluar ruangan, dan berlatih dengan bola. Saya cuma menjaga kesibukan dan kesehatan,” ujar Pogba seperti dikutip situs resmi klub.

“Kami harus tetap menjaga motivasi, tidak ada pilihan lain. Ini adalah periode yang kita tidak tahu akan berlangsung sampai kapan, tapi saya masih punya target di kepala saya dan suatu hari semoga (pandemi) ini akan berakhir.”

“Dan kemudian kami harus kembali ke lapangan, jadi kami harus siap. Saya sendiri juga sudah absen lama, jadi saya cuma ingin kembali main bola,” katanya.

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : detik.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *