Cita Citata Bersyukur Kekasihnya Resmi Menjadi Mualaf

Hubungan asmara antara Cita Citata dan Roy Geurts nampaknya semakin serius saja. Sebelumnya, Cita diketahui sudah dilamar oleh Roy saat dirinya tengah berlibur ke kampung halamannya di Amsterdam, pada Januari 2020 lalu.

Saat ini, keseriusan Roy untuk bisa menikahi pelantun Goyang Dumang ini kembali terlihat. Tepatnya pada Jumat, 17 April 2020 kemarin, Cita Citata kembali mengabarkan bahwa Roy kini telah menjadi seorang mualaf.

“Iya Alhamdulillah, sudah melangsungkan syahadat kemarin. Walaupun memang agak sedikit kendala, karena memang lagi pandemi jadi tidak boleh banyak orang ikut. Terus juga diberikan jarak pada saat syahadat itu. Ya Alhamdulillah,” ungkap Cita Citata saat dihubungi wartawan.

Setelah resmi menjadi seorang mualaf, teman dekat dari Dipo Latief ini dikabarkan juga mengganti nama dirinya dengan nama yang lebih islami. Melalui akun Instagramnya, Cita bahkan mengungkap hal tersebut, berikut doa yang ia panjatkan untuk kekasihnya.

“Selamat ya sayang Roy Maher Geurts ..Semoga Istiqomah dan jadi Muslim yang baik, serta taat kepada Allah dan RosulNya .. Amin,” tulisnya.

 

 

 

Sumber : okezone.com
Gambar : okezone.com

 

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *