Kompetisi Berhenti, Djanur Tetap Punya Banyak Kegiatan

Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman tetap sibuk di tengah penangguhan Shopee Liga 1 2020 akibat pandemi COVID-19. Apa saja sih kegiatannya?

Shopee Liga 1 seperti diketahui ditangguhkan tanpa batas waktu menyusul mewabahnya virus Corona. Dengan tim diliburkan, sementara masyarakat diimbau untuk tak keluyuran, Djadjang pun menghabiskan banyak waktu di rumah.

Sembari menerapkan pola social distancing di rumahnya di Bandung, pria yang akrab disapa Djanur itu menyibukkan diri dengan bersih-bersih rumah, memasak, juga bermain dengan cucu.

“Di rumah cari kegiatan lah agar tak bosan, mungkin bantu istri, ngepel, menyapu seperti itu, mungkin juga masak, karena kalau seharian di rumah tanpa kegiatan pasti boring,” kata Djanur di kediamannya belum lama ini.

“Sisi positifnya bisa lebih banyak waktu dengan keluarga,” ungkap Djanur.

Djanur turut memastikan bahwa salah satu anak perempuannya yang tinggal di Italia berada dalam keadaan sehat. Pasalnya, situasi terkait virus Corona di Italia sempat sangat mengkhawatirkan.

“Karena kita tahu Italia lebih duluan dan lebih parah, tapi Alhamdulillah anak saya dan keluarganya baik-baik di sana dan tiap hari kita video call. Jadi cukup tenang karena memang mereka hanya tinggal di rumah saja dan tidak ada apa-apa,” katanya.

 

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : detik.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *