Greg Nwokolo Ogah Ambil Pusing soal Pemotongan Gaji

Klub-klub di Indonesia sudah mulai memotong gaji para pemainnya. Striker Madura United, Greg Nwokolo, tak mau ambil pusing dan pilih fokus ke hal positifnya saja.
PSSI menetapkan status force majeure untuk Liga 1 dan Liga 2 2020 karena pandemi virus Corona. Klub-klub bahkan diperbolehkan menggaji pemain dengan maksimal 25 persen dari nilai kontrak.

Matinya roda kompetisi membuat klub tak punya pemasukan dari segi tiket pertandingan. Uang dari sponsor juga untuk saat ini terhenti.

“Ya itu force majeure, jadi menurut saya semua negara memiliki kebijakan masing-masing. Kalau bicara di Indonesia dengan kondisi sekarang ya banyak pihak yang rugi. Klub rugi, pemain rugi, pasti itu,” kata Greg Nwokolo.

Greg percaya bahwa kejadian ini bukan cuma mendatangkan kerugian. Dia berpikir positif bahwa ada sisi baik yang bisa didapat.

“Tapi kalau saya pribadi tidak mau menghitung kerugian saja, tapi juga berkahnya juga. Saya bisa bersama keluarga karena selama ini saya tinggal mereka. Jadi saya tidak mau terlalu memikirkan kerugiannya saja,” tutur Greg.

 

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : Goal.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *