Jersey Timnas Indonesia Rezaldi Hehanussa Terlelang Rp 11,2 Juta demi Lawan Covid-19

Program lelang jersey timnas Indonesia milik bek sayap Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa, resmi ditutup. Program lelang edisi ketujuh yang diadakan Persija Jakarta tersebut berhasil melelang jersey timnas Indonesia SEA Games 2017 milik Rezaldi Hehanussa.

Jersey timnas Indonesia bernomor punggung 28 yang dilelang dalam program “Lelang Satu Hati Lawan Corona” itu berhasil terjual dengan nominal sebesar Rp 11,2 juta.

Pemenang dari program lelang jersey timnas Indonesia SEA Games 2017 milik Rezaldi Hehanussa itu merupakan pemilik akun Instagram @putrasiregarr17 atau atas nama Putra Siregar.

Putra Siregar berhak memiliki jersey timnas Indonesia yang dipakai Rezaldi saat bertanding di ajang SEA Games 2017 Bagi Putra Siregar, ini merupakan kemenangan ketiganya. Sebab, pada sebelumnya, ia juga berhasil memenangi lelang medali juara Liga 1 2018 milik Marko Simic.

Satu lagi saat memenangi jersey yang dipakai Marco Motta saat melawan Borneo FC di laga pembuka Liga 1 2020 dan sepatu yang digunakan Motta saat berlaga dalam gelaran Piala Gubernur Jatim 2020.

Rezaldi Hehanussa mengaku sangat senang dan mengapresiasi banyaknya pengguna media sosial yang berpatisipasi pada lelang jersey miliknya. Pemain berusia 24 tahun itu juga berharap kegiatan ini dapat bermanfaat untuk perjuangan melawan Covid-19.

“Alhamdulillah jersey terjual di angka tersebut,” kata Rezaldi dikutip dari laman resmi Persija. “Jersey ini cukup bersejarah bagi saya karena saksi bisu perjuangan saya membela Indonesia.

Dengan jersey ini, saya juga mencetak gol,” ucapnya. “Semoga dengan jersey ini saya dapat membantu Jakarta dan orang-orang yang membutuhkan,” tutur pemain yang akrab disapa Bule itu.

Setelah sukses menyelenggarakan program lelang edisi ketujuh, Persija Jakarta masih akan tetap mengadakan program lelang. Kabarnya sejumlah barang istimewa dari para penggawa klub berjuluk Macan Kemayoran itu akan turut dilelang.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : kompas.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *