Keluar dari RS, Fatih Terim Perlahan Bangkit dari Corona

Mantan pelatih AC Milan, Fatih Terim, telah keluar dari rumah sakit usai dirawat akibat mengidap virus corona. Kini, ia menjalani perawatan di rumah.

Terim dirawat di rumah sakit di Turki pada Selasa (24/3/2020) setelah hasil tes COVID-19 miliknya dinyatakan positif. Pelatih Galatasaray itu mengumumkan kondisi yang dialaminya tersebut melalui media sosial Twitter.

“Berdasarkan hasil tes yang dibuat hari ini, tes virus corona saya hasilnya positif. Saya dalam penanganan yang bagus di rumah sakit. Jangan khawatir. Bagaimana selanjutnya, akan dikomunikasikan lagi secepatnya,” begitu isi cuitan di akun @fatihterim usai dirinya masuk ke rumah sakit.

Setelah kurang lebih satu minggu menjalani perawatan di rumah sakit, Terim akhirnya bisa keluar pada Senin (30/3). Kabar baik itu ia sampaikan langsung melalui unggahan di Instagram.

Pada unggahannya tersebut, ia berterima kasih kepada seluruh dokter dan pekerja yang sudah merawatnya selama ini. Terim juga menyebut bakal tetap mengisolasi diri di rumah untuk tahap pemulihan berikutnya.

“Ini adalah pelajaran yang tengah dihadapi seluruh dunia … Semoga Allah memberikan ujian ke setiap orang sesuai dengan hati mereka … Saya akan belajar dari ujian ini dengan lebih banyak bersyukur. Setelah proses karantina, saya akan menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga dan orang-orang terkasih,” ujar Terim via akun @fatihterim

“Saya sudah menyelesaikan perawatan rumah sakit dan kini akan melanjutkannya di rumah… Apa pun yang terjadi, tetap di kediamanmu selama mungkin dan lindungi diri sendiri serta lakukan tindakan pencegahan,” Terim mengungkapkan.

 

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : Ahval

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *