Rindu tapi Positif Corona, Detri Warmanto Temui Anak dari Jauh

Detri Warmanto sudah dua minggu mengisolasi diri karena positif Corona. Ia pun tak kuasa menahan rindu untuk bertemu dengan sang anak.

Menantu Tjahjo Kumolo itu akhirnya, mendatangi rumah yang ditinggali oleh istri dan anaknya pada malam hari. Dengan jarak jauh, Detri Warmanto hanya bisa melihat anak-anaknya di depan halaman rumah.

“Bye bye, papa cepat sembuh ya negatif. Papa sehat,” ujar anak laki-laki Detri Warmanto dalam video yang diunggahnya di Instagram, dilihat detikcom, Rabu (1/4/2020).

“Oke makasih sayang,” jawab Detri Warmanto.

Pertemuan tersebut berlangsung hanya dua menit. Ia tetap mematuhi prosedur kesehatan agar keluarganya tidak tertular Covid-19.

“Apa yg saya lakuin pasti semua dengan prosedur dan protokol rumah sakit. Jaga jarak fisik minimal 1-3 meter, dan juga selalu memakai masker dan steril tangan. Tapi di video ini walaupun kangen yg amat sangat dengan anak2 tapi tetep harus jaga jarak fisik.

Tapi minimal rasa rindu dan kangen terbayar seketika ketika ketemu anak2 walaupun hanya 2 menit saja,” tulis Detri Warmanto dalam caption video tersebut, dengan emoticon love.

 

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : Suara.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *