Resmi, Borneo FC Lakukan Lockdown hingga 1 April

Manajemen Borneo FC bergerak cepat untuk mencegah penyebaran Virus Corona. Salah satu langkah yang diambil adalah dengan melakukan lockdown hingga 1 April mendatang.

Ya, sejak 22 Maret 2020 manajamen klub memutuskan untuk me-lockdown segala aktivitas yang berhubungan dengan tim. Hal itu diutarakan manajer Borneo FC, Farid Abubakar. Menurutnya, kebijakan ini murni karena pertimbangan keselamatan.

“Makanya kita stop untuk sementara waktu sampai tanggal 1 April,” ungkapnya, sebagaimana diberitakan situs resmi Borneo FC.

Tak sebatas itu, Borneo FC Samarinda juga mengambil langkah dengan melarang pemain dan official tim untuk bepergian keluar daerah selama lockdown di berlakukan. Mereka dihimbau untuk tetap di Kota Samarinda.

“Jadi pemain diharap menjaga kondisi sebisanya, latihan ringan dan tidak keluar mess atau rumah bagi pemain yang di rumah,” kata Farid.

“Tidak keluar pokoknya jika tidak mendesak. Kami juga ingatkan mereka untuk berkomunikasi dengan dokter setiap saat bila ada gejala sakit,” paparnya lagi.

Klub asal Samarinda itu menerangkan aturan yang diberlakukan tersebut sebagai upaya agar para pemain dan official Borneo FC tidak terpapar Covid-19.

“Ya kami berharap situas ini segera membaik dan kita bisa kembali bertanding seperti semula,” pungkas Farid.

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : akurat.co

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *