Steve Aoki Bakal Rilis Lagu Baru Kolaborasi dengan Lay EXO dan will.i.am

Steve Aoki yang sebelumnya pernah kolaborasi dengan BTS kembali mengumumkan rencana kolaborasinya. Pertama, lewat akun Twitter-nya, Steve Aoki membagikan video bahwa ia akan merilis single baru yang dirilis 20 Maret 2020. “Ini semua tentang cinta. Saya telah banyak membicarakannya dan tidak sabar membagikannya dengan kalian,” tulis Steve di akun @steveaoki.

Dalam video tersebut, Steve Aoki mengatakan, dia sedang berada di studionya jam 3 pagi. Hal itu terjadi selama virus corona, bersembunyi di dalam rumah, studio, tempat kerja. Bahkan, Steve Aoki memutarkan sedikit cuplikan lagu barunya tersebut. Steve yang tak sabar untuk membagikan kabar bahagia pada penggemar, kemudian meminta orang-orang untuk menebak dua penyanyi yang membawakan lagunya dalam versi acapella yang dia bagikan sebelumnya.

Dengan cepat penggemar mengetahui kalau itu Lay EXO. Beberapa jam kemudian, Steve Aoki mengatakan, dia telah berkolaborasi dengan Lay EXO dan will.i.am untuk lagu berikutnya yang berjudul “Love You More”. “Kalian menebaknya..@layzhang dan @iamwill bersama di lagu baru kami LOVE YOU MORE. Ini tentang (simbol hati) sesuatu yang kita semua perlu saat ini. Keluar Jumat Ini,” tulis Steve disertai foto bersama Lay dan will.i.am.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *