Emma Stone dan Dave McCary Batal Menikah Gara-gara Wabah Corona

Emma Stone dan DaveMcCarydikabarkan akan menikah pada akhir pekan lalu. Namun, pernikahan tersebut tak jadi digelar karena makin meluasnya penyebaran virus corona COVID-19.

Seperti dilaporkan Page Six, Kamis, 18 Maret 2020, belum diketahui kapan Emma Stone dan Dave McCary akan menikah setelah penundaan itu. Seperti yang dilaporkan sebelumnya, pasangan itu tidak mengungkapkan lokasi pernikahan yang direncanakan pada undangan pernikahan mereka.

Emma Stone bertunangan dengan kekasihnya, seorang penulis di acara sketsa komedi Saturday Night Live (SNL) Dave McCary, pada 4 Desember 2019, setelah dua tahun berkencan.

Terkenal sangat menjaga privasi hubungan keduanya, sang penulis SNL sekaligus sutradara segmen itu bertemu aktris peraih Oscar saat sang aktris menjadi pembawa acara SNL akhir 2016 silam. Keduanya mulai kencan pada 2017.

Saat jadi pembawa acara SNL, Stone membintangi sketsa bertajuk Wells for Boys yang diarahkan oleh McCary.

Sebelum berkencan dengan McCary, Emma Stone menjalin hubungan dengan lawan mainnya di Amazing Spider-Man Andrew Garfield, yang dia kencani selama empat tahun sebelum putus pada 2015.

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Seleb Tempo.co

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *