Mariposa Mulai Tayang di Bioskop, Angga Yunanda Gelisah

Film Mariposa mulai tayang di bisokop pada Kamis, 12 Maret 2020. Angga Yunanda, aktor utama film itu, mengaku khawatir dan gelisah memikirkan reaksi penonton. Angga bahkan sudah begitu tertekan sejak sebelum produksi film yang disutradarai Fajar Bustomi itu dimulai.

“Awalnya sebelum nonton deg-degan mikirin reaksi teman-teman yang nonton. Sebelum mulai produksi bener-bener pressure terasa banget,” ujar Angga dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu, 11 Maret 2020.

Tetapi aktor pemeran Bima dalam film Dua Garis Biru itu mengaku puas melihat ada tawa yang hadir di antara penonton yang berkesempatan menonton di awal waktu penayangan.

“Lega melihat reaksi teman-teman yang ketawa bareng nikmatin menonton secara lepas. Alhamdulillah puas. Semoga teman-teman yang menonton merasakan yang aku rasakan,” kata Angga Yunanda.

Mariposa berasal dari hasil imajinasi Luluk HF yang terinspirasi dari banyaknya orang yang mengalami cinta bertepuk sebelah tangan. Kata Mariposa diambil dari bahasa Spanyol yang berarti kupu-kupu.

Menurut Luluk, kupu-kupu akan lari saat dikejar dan justru mendekat saat kita diam dan itulah ungkapan yang menggambarkan sosok Iqbal (diperankan Angga Yunanda) bagi Acha (diperankan Adhisty Zara).

Selain Angga dan Zara, film kolaborasi Falcon Pictures dan Starvision itu juga dibintangi aktor Ariyo Wahab, Irgi Fahrezi, Ersa Mayori, Baim, Iszur Mochtar lalu selebritas muda antara lain Junior Robert, Dannia Salsabilla, Abun Sungkar, Syakir Daulay.

 

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Seleb Tempo.co

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *