Konser Anji Ditunda Akibat COVID-19

Konser musisi Anji di Kota Ambon terpaksa batal menyusul adanya imbauan pemerintah terkait peningkatan kewaspadaan terhadap risiko penularan wabah Virus Corona (COVID-19).

Sedianya, pemilik nama Erdian Aji Prihartanto dijadwalkan tampil di Lapangan Merdeka Ambon pada 14 Maret mendatang.

PT Dimensi Novia Satria, selaku pihak penyelenggara konser Anji mengatakn bahwa mereka menunda konser Anji hingga waktu yang belum ditentukan.

“Kami mengambil keputusan untuk sementara menunda acara tersebut sampai batas waktu yang belum ditentukan,” kata Managing Director PT Dimensi Novia Satria, dalam keterangan tertulis, Kamis (12/3).

Menurut Novia, penundaan konser dilakukan sebagai bentuk aksi nyata mendukung upaya pemerintah dalam pencegahan penularan infeksi wabah virus yang saat ini sedang melanda dunia.

Diketahui, pemerintah memang sudah menghimbau masyarakat untuk menghindari segala bentuk kegiatan yang melibatkan banyak orang atau khalayak. Hal ini dilakukan demi mengurangi risiko penularan infeksi COVID-19.

“Perihal isu COVID-19, pemerintah telah memberikan instruksi untuk melakukan langkah-langkah preventif terhadap risiko penularan. Untuk itu mari kita sama-sama mendukung imbauan tersebut guna kepentingan keselamatan kesehatan kita bersama,” ucapnya.

Novia lantas meminta maaf terkait penundaan konser hingga batas waktu yang belum bisa ditentukan. Ia pun meminta pengertian dan dukungan semua pihak atas penundaan tersebut.

“Semoga langkah ini akan menghasilkan keputusan yang bertujuan baik dalam kewaspadaan melindungi kesehatan masyarakat Indonesia, khususnya Kota Ambon, Maluku,” pungkas Novia Satria, mewakili PT Dimensi.

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Suara.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *