Lagu Betrand Peto Trending Dunia, Ruben Anggap Sebagai Kado Ultah

Presenter Ruben Onsu bahagia dan bersyukur saat lagu sang putra, Betrand Peto berhasil menjadi trending di YouTube level dunia.

Meski menduduki urutan ke-19 sedunia, namun single berjudul ‘Malaikat Penjagaku’ tersebut sudah merajai se-Indonesia.

Seperti diketahui, ini bukan prestasi baru yang ditorehkan Betrand Peto. Lagu sebelumnya yang berjudul ‘Deritaku’ juga berhasil menduduki posisi 5 trending di 5 negara.

Bagi Ruben, pencapaian tersebut sebagai kado ulang tahun Betrand. Ya Ruben akan berulang tahun pada 14 Maret yang ke-14 tahun.

“Bahagia senang campur aduk karena dari Betrand baru ini yang masuk ya, senang lah. Buat saya ada di posisi manapun ini jadi prestasi dan hadiah buat ulang tahun dia,” ungkap Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/3).

Menjaga fokus Betrand, Ruben mengaku belum beritahu putra sambungnya itu bahwa telah menorehkan prestasi yang luar biasa.

“Saya cuma kasih tahu dia trending doang gak trending dunia, satu-satu. Kenapa satu-satu karena dia gak bisa menyimak apa ini sebuah penghargaan luar biasa buat dia,” jelas Ruben.

“Minggu ini kita ada mau kerja sama salah satu stasiun televisi ingin fokus disitu. Jadi setelah itu baru saya kasih tahu,” sambungnya.

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Liputan6.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *