Sutradara John Wick-Produser A Quiet Place Garap Film Laga

Sutradara John Wick, Chad Stahelski, dan produser A Quiet Place, Andrew Form serta Brad Fuller, dilaporkan berkolaborasi dan akan menggarap film bersama. Tiga sineas itu akan menggarap film ber-genre laga.

Diberitakan The Hollywood Reporter, kini mereka dalam tahap pengembangan film yang fokus bercerita tentang mobil di bawah naungan rumah produksi Paramount Pictures.

Naskah film tersebut akan ditulis oleh Andre Nemec dan Josh Appelbaum. Sebelumnya mereka berdua menulis naskah film Teenage Mutant Ninja Turtles (2014) dan Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows (2016).

Belum diketahui siapa yang akan menyutradarai film tersebut. Namun Stahelski diharapkan akan menggarap film yang belum memiliki judul ini.

Stahelski mengawali karier dalam dunia perfilman sejak 1992. Selain berperan sebagai aktor, ia juga berperan sebagai pemeran pengganti. Seperti di film The Matrix (1999), ia menjadi pemeran pengganti Keanu Reeves.

Nama Stahelski semakin dikenal ketika menyutradarai film John Wick (2014). Film itu sangat sukses hingga berlanjut ke John Wick: Chapter 2 (2017) dan John Wick: Chapter 3 – Parabellum (2019).

Saat ini rumah produksi Lionsgate tengah menggarap John Wick: Chapter 4. Film itu dijadwalkan rilis pada 21 Mei 2021, bersamaan dengan The Matrix 4 yang juga yang juga dibintangi Keanu Reeves.

Bahkan seri film John Wick dikembangkan menjadi serial. Serial itu diberi tajuk The Continental dan akan digarap jaringan televisi asal Amerika Serikat, Starz.

Dalam lini masa dunia John Wick, serial The Continental berlatar waktu sebelum film-film John Wick. Serial ini akan fokus pada hotel The Continental yang merupakan tempat paling aman bagi pembunuh bayaran, sebab dalam hotel itu tak boleh ada pertikaian satu sama lain.

Hotel The Continental selalu muncul dalam tiga film John Wick yang diceritakan terjadi di berbagai negara, yaitu di Amerika Serikat, Italia dan Maroko.

John Wick yang diperankan Keanu Reeves digambarkan selalu mengunjungi The Continental agar aman saat menjalankan misi.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *