Ingin Idealisme Dituangkan Dalam Karya, Prilly Latuconsina Produseri Film Layar Lebar

Aktris seni peran Prilly Latuconsina memilih menuangkan idealismenya dalam sebuah karya film layar lebar.

Karena tidak mau menunggu lama cerita yang ingin diangkatnya agar diterima rumah produksi, Prilly memilih untuk memproduseri karyanya sendiri.

“Ini juga pengalaman aku dipercaya untuk produser. Genrenya film drama lagi proses penulisan skrip. Doain, kalau enggak ada halangan Agustus ini sudah produksi,” ucap Prily Latuconsina ditemui di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (5/3).

“Yang pasti aku main sih di film itu. Sebenarnya sih sesimple aku enggak bisa nunggu si production house untuk aku nawarin cerita itu. Karena aku takut cerita itu enggak ada yang angkat, jadi aku angkat sendiri. Oke deh, kita angkat ini isu ini kita bikin film sendiri,” terang Prilly Latuconsina.

Adapun cerita yang ingin diangkat Prilly adalah tentang masalah mental health. Untuk pemeran yang akan membintangi, Prilly masih merahasiakan.

“Mengangkat tentang mental health, kebetulan teman-teman di sekitar aku banyak yang sebenarnya mempunyai penyakit mental tapi mereka enggak berani,” katanya.

“Aku kan juga punya program curhat, di curhatan aku juga banyak banget orang yang mempunyai penyakit mental atau dia punya tapi dia enggak sadar, ya sudah kita angkat di film,” imbuhnya lagi.

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Grid.ID

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *