Teman Tapi Menikah 2 Tembus 365 Ribu Penonton

Film Teman Tapi Menikah 2 tembus lebih dari 365 ribu penonton di hari ke-5 penayangannya.

Sejak pertama tayang dibioskop tanggal 27 Februari 2020, film Teman Tapi Menikah 2 mendapatkan respon yang cukup positif dari penikmat film Tanah Air.

Berdasarkan data dari filmindonesia.or.id, sampai dengan hari ke 4, jumlah penonton film Teman Tapi Menikah 2 sudah menyentuh angka 296.060.

Sementara jumlah penonton hari ke-5 sebanyak 60 ribu penonton lebih, sampai hari Senin (1/3) kemarin, total penonton film yang diperankan oleh Adipati Dolken dan Mawar De Jongh sudah mencapai lebih dari 365 ribu lebih.

Menanggapi hal tersebut, Adipati Dolken mengaku sangat senang lantaran film arahan sutradara Rako Prijanto ini cukup banyak diminati para penikmat film.

”Terimakasih semuanya telah menonton film Teman Tapi Menikah 2. Yang belum menonton, buruan nonton ke bioskop. Mudah-mudahan dengan menonton film ini bisa memantapkan niat untuk menikah. Jangan lupa ajak pasangannya untuk menonton juga,” ungkap Adipati, pada rilis yang diterima AKURAT.CO, Senin (1/3).

Selain itu, Teman Tapi Menikah 2 juga banjir pujian dari warganet di media sosial.

Tak sedikit warganet yang memberi penilaian positif usai menyaksikan film Teman Tapi Menikah 2.

“Ingat pesan ncipo, ‘Puasin dulu bareng teman2, sahabat, jalan2, karena nanti kalau menikah beda lagi ceritanya’. Intinya sih klo sudah berumahtangga, jujur dan komunikasi itu nomor 1, Selamat buat film menginspirasi nya dido ncipo #TemanTapiMenikah2,” tulis akun @dwicha64.

“Jauh lebih baik dr film pertama, Adipati konstan memerankan sosok Dito dengan sangat baik meski lawan mainnya berubah. Keputusan mengganti pemeran Ayu ke Mawar merupakan keputusan yang 100!! Tak kusangka Mawar keren banget mainnya! Kuacungi 1000 jempol #TemanTapiMenikah2,” cuit akun @AntologiRaksa.

“Tadi nonton #TemanTapiMenikah2 trus ada part yg bikin doi nangis jugakk. Tadi pas nonton awal2nya bikin w takut buat nikah cepek wkwkwk,” timpal akun @sywifaa.

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : akurat.co

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *