Seungri Dikabarkan Masuk Wajib Militer Mulai 9 Maret 2020

Eks member boyban Big Bang, Seungri, dipastikan akan memulai wajib militernya pada 9 Maret 2020. Seungri bakal menjadi petugas aktif selama menjalankan kewajiban negara.

Nantinya, ia akan ditempatkan di kamp pelatihan 6th Infantry Division di Cheorwon, Gangwon-do di hari pertamanya. Selama lima minggu awal, pemilik nama lengkap Lee Seung Hyun ini terlebih dahulu menjalani pelatihan militer dasar. B

Selanjutnya, Seungri akan mengikuti pekerjaan aktif di batalion yang belum diumumkan. Dikutip dari Koreaboo, baru-baru ini Seungri juga terlihat berpesta bersama teman-temannya sebelum masuk wajib militer dan mengundang perhatian warganet. Seungri seharusnya mulai menjalani wajib militer sejak 25 Maret 2019.

Tugas negara tersebut tertunda karena dia menghadapi kasus hukum klub malam Burning Sun. Namun pada akhirnya Seungri lolos dari dakwaan perjudian, menerima jasa prostitusi, penggelapan uang, hingga transaksi ilegal mata uang asing.

Pengadilan Seoul Central District kembali menolak permohonan penahanan yang diajukan pihak kejaksaan, Senin (13/1/2020) dan menyatakan surat perintah penahanan itu tidak sah.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Tribunnews.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *