Marcell Darwin Umumkan Kehamilan Istri, Usianya 4 Bulan

Pasangan selebriti Marcell Darwin dan Nabila Faisal sedang berbahagia. Pasangan yang menikah 12 Januari 2020 itu membuat pengakuan yang mengejutkan sekaligus membahagiakan. Lewat kanal YouTube The Darwins, Marcell akhirnya menjelaskan alasan mereka mempercepat rencana pernikahan yang seharusnya digelar pada bulan April 2020.

Di tengah proses mempersiapkan pernikahan, sekitar akhir November 2019, Marcell dikejutkan dengan pernyataan tunangannya, Nabila Faisal. “Di tengah sela-sela kita mempersiapkan pernikahan, akhir November mau Desember, kita lagi siap-siap, tiba-tiba seorang Nabila kucluk kucluk bilang ke gue ‘sayang aku hamil’ begitu,” kata Marcell seperti dikutip Kompas.com, Kamis (5/3/2020), dari vlog The Darwins. Marcell kemudian mengatakan, biasanya jelang pernikahan, orang-orang akan menghadapi berbagai godaan dan cobaan.

Namun bagi mereka, godaan justru bukan datang dari orang ketiga maupun keluarga, melainkan dari diri mereka sendiri yang tidak bisa menahan godaan. Marcell bahkan sempat mengalami perang batin, berkecamuk antara rasa bahagia karena mendapat rezeki dari Tuhan. Namun, di sisi lain, Marcell mengaku sadar atas kesalahan yang telah ia perbuat.

Pada akhirnya, pasangan ini tetap memilih mempercepat rencana pernikahan dan memberi tahu keluarga kondisi Nabila yang sudah berbadan dua. “Memang godaan yang datang ke kita bentuknya seperti itu, dan menurut gue, anak itu berkah. Jadi gue akan membesarkan dengan senang hati,” kata istri Marcell, Nabila, sambil tersenyum.

Adapun, Marcell Darwin dan Nabila Faisal menikah di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (12/1/2020). Marcell menikahi Nabila dengan mas kawin mas logam 10 gram dan uang tunai Rp 2 juta, yang melambangkan tanggal hari pernikahan mereka. Marcell dan Nabila memutuskan agar pernikahan mereka berlangsung secara tertutup dan hanya dihadiri kerabat dekat. Setelah menjalin hubungan selama enam bulan, Marcell dan Nabila memutuskan untuk membawa hubungan mereka ke pelaminan.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Tribunnews.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *