Tasya Farasya Umumkan Kehamilan Pertamanya

Beauty influencer Tasya Farasya mengumumkan secara resmi kehamilan pertamanya dengan sang suami, Ahmad Assegaf. Kabar gembira ini disampaikan Tasya melalui akun Instagramnya.

“Sebuah kisah nyata Ahmad dan Tasya,” tulisnya di Instagram pada Selasa, 3 Maret 2020. Dalam unggahannya itu terlihat momen ketika Tasya membangunkan suaminya yang sedang tertidur untuk memberikan kejutan berupa test pack dengan dua garis yang menandakan bahwa dirinya hamil. Ekspresi Ahmad pun sangat bahagia ketika mengetahui istrinya hamil.

Sebenarnya Tasya dan suami sudah tahu hal ini dari lama. Namun mereka baru menyampaikannya secara resmi kepada pengikutnya di Instagram. Perempuan yang memiliki saudara kembar bernama Tasyi Athasyia ini sempat beberapa waktu lalu menutupi kehamilannya dengan perut yang semakin lama semakin membesar. “Akhirnya bisa gak usah nahan perut di Instagram,” tulis Tasya di Instagram Storynya.

Para sahabat seprofesinya yang sudah tahu lebih dulu merasa senang akhirnya kabar gembira ini disampaikan keduanya kepada publik. “Hore akhirnya go public, selamat Tasya & ka Ahmad,” tulis Rachel Vennya. “Akhirnya yah! Kalian akan menjadi orang tua yang hebat,” tulis Jovi Adhiguna. “Akhirnya kabar bahagia ini disebarkan juga. Love you Taca,” tulis Abel Cantika.

Melihat banyak ucapan selamat dari para sahabat dan penggemarnya, Tasya dan suami mengucapkan terima kasih melalui video singkat di Instagram Storynya. “Makasih guys ucapannya kalau kita ketemu aku ucapin makasih sambil namaste tapi ya gak jabat tangan wkwkwk,” tulis Tasya.

Perempuan 27 tahun ini juga dikenal sebagai YouTuber yang sudah memiliki 3,1 juta subscribers. Dia sering mengulas berbagai produk kecantikan dan mengajarkan cara mengaplikasikan makeup. Netizen menganggap kulit Tasya Farasya begitu sempurna karena mulus dan cerah, seperti tidak berpori.

Nama Tasya kian melejit saat dia menikah dengan Ahmad Assegaf pada 18 Februari 2018. Pernikahan Tasya Farasya dan Ahmad Assegaf berlangsung dengan mewah selama dua hari di Hotel Indonesia Kempinski, Bundaran HI, Jakarta Pusat.

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Tribunnews.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *