Pamer Lipatan Perut dan Stretch Mark, Tara Basro Ajak Cintai Diri Sendiri

Sebuah tindakan berani baru-baru ini diambil oleh aktris Tara Basro. Lewat foto hitam putih di akun Instagram @tarabasro, bintang film Pengabdi Setan itu memamerkan tubuh curvy-nya lengkap dengan lipatan perut dan stretch mark.

Apa maksud Tara? Rupanya ia ingin menebarkan pesan positif untuk semua wanita di luar untuk mencintai diri sendiri. “Andaikan kita lebih terbiasa untuk melihat hal yang baik dan positif, bersyukur dengan apa yang kita miliki dan make the best out of it daripada fokus dengan apa yang tidak kita miliki,” tulis Tara Basro seperti dikutip Kompas.com, Rabu (3/3/2020).

Aktris kelahiran 11 Juni 1990 itu mengaku dulunya terpengaruh untuk menilai seseorang dari bentuk tubuh mereka, ia ikut mengkritik dan menjelekkan. Namun sekarang, melalui foto tersebut, Tara mengajak semua orang untuk tidak lagi memandang diri sendiri serta orang lain hanya sebatas fisik, seperti prinsipnya sekarang. “Setelah perjalanan yang panjang gue bisa bilang kalau gue cinta sama tubuh gue dan gue bangga akan itu. Let yourself bloom,” sambungnya kemudian.

Dari unggahannya tersebut, Tara mendapat dukungan dari sesama selebritas dan juga warganet. “Tak bisa berkata-kata, terima kasih untuk pengingat yang sangat luar biasa,” tulis akun resmi @nadinealexandradewi. “Yess love you queen, ini benar-benar sangat membantu aku belakangan ini merasa sangat tidak percaya diri,” tulis akun @1equals9.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *