Putus dari Prilly Latuconsina, Maxime Bouttier Pacari Dea Annisa?

Aktor Maxime Bouttier dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Dea Annissa atau Dhea Imut, mantan aktris cilik usai putus dari Prilly Latuconsina.

Kedekatan mereka pertama kali terungkap di publik ketika Dea mendapatkan kejutan ulang tahun dari para sahabatnya. Dea malam itu merayakan ulang tahunnya ke-24 tepat di tanggal unik, Sabtu, 29 Februari 2020 lantaran hanya ada di tahun kabisat yang terjadi setiap empat tahun sekali.

Dari Instagram Story Rayn Wijaya, terlihat Dea dan Maxime duduk bersebelahan di sebuah kafe bersama teman-teman lainnya. “Happy birthday @deaaannisa,” tulisnya di Instagram Storynya.

Kemudian, Ryan yang membawa sepotong kue ulang tahun bersama Ranty Maria dan Sarah Salsabila menghampiri meja mereka sambil menyanyikan lagu ulang tahun untuk Dea Annisa. Melihat hal tersebut Maxime yang mengenakan baju lengan panjang berwarna putih dan Dea di sampingnya langsung berdiri.

Dea yang terkejut melihat kejutan dari para sahabatnya itu langsung menerima kue yang diberikan. Tiba-tiba lilin di atas kue tersebut mati dan Maxime langsung sigap menyalakannya kembali menggunakan korek api.

Namun malam itu juga bisa menjadi ajang reuni bagi mereka semua. Seperti yang diketahui sebelumnya, Dea, Maxime, Ranty, dan Ryan pernah bermain di dalam satu judul sinetron Cahaya Terindah.

Walaupun begitu banyak netizen yang setuju jika Maxime dan Dea benar-benar menjadi sepasang kekasih. “Gak apa-apa sih Maxime sama Dea, Dea orangnya gak neko-neko,” tulis akun @piicaaaa_. “Cocok sih Maxime sama Dea, sama-sama kalem gak pecicilan, gak banyak ketawa cengengesan,” tulis akun @end_chyi. “Gak kebayang kalau nikah punya anak wajahnya selucu apa ya secara bibit unggul semua,” tulis akun @hanum.sabilla.

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : LINE Today

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *