BCL Akan Hadir Kembali sebagai Juri dalam Result Show Indonesian Idol X

Puncak perhelatan Indonesian Idol X akan berlangsung malam nanti di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/3/2020). Lyodra Ginting dan Tiara Anugrah siap bertarung habis-habisan untuk mendapat gelar juara Indonesian Idol musim kesepuluh. Selain itu, nanti malam akan hadir pula Bunga Citra Lestari ( BCL) setelah absen dari bangku juri Indonesian Idol pekan lalu, Senin (24/2/2020). BCL diketahui masih berduka atas kepergian sang suami, Ashraf Sinclair, yang meninggal dunia setelah mengalami serangan jantung.

Kehadiran kembali BCL sebagai juri sebelumnya telah disampaikan Anang Hermansyah pada pekan lalu. Anang Hermansyah menyebut bahwa BCL berjanji akan hadir dalam Result and Reunion Indonesian Idol X. “(BCL) pesan minggu depan dia akan hadir,” kata Anang saat mengunjungi kediaman BCL pekan lalu.

“Karena dia tidak bilangnya, masa aku harus (absen) ini lagi. Doakan saja buat Bunga supaya dia kuat,” sambungnya. Sebelum tampil dalam panggung Indonesian Idol, sang pelantun “Pernah Mudah” itu sempat tampil dalam acara Friday Fusion di SQ Dome, Cilandak, Jakarta Selatan. Di tengah duka, BCL tampil mencoba tegar kala itu, terlebih ia mendapat dukungan dari banyak pihak.

Setelah itu, BCL manggung dalam konser Ronan Keating yang bertajuk “Romantic Valentine Concert with Ronan Keating” di Hotel Pullman Jakarta Central Park, Jakarta Barat pada Sabtu (29/2/2020). Di sisi lain, tidak hanya akan ada penampilan dari Lyodra dan Tiara, 13 finalis Idol yang sudah tersingkir juga akan hadir dalam Result and Reunion Indonesian Idol. Ada pula beberapa bintang tamu lain, seperti NOAH, Nella Kharisma, Rizky Febian dan Lea Simanjutak.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *