Setelah Ashraf Sinclair Meninggal, Tiap Hari Rossa Temani BCL

Rossa menjadi salah satu sahabat Bunga Citra Lestari atau BCL yang selalu memberikan dukungan di tengah duka yang hingga kini masih menyelimuti istri almarhum Ashraf Sinclair itu. Kesibukan pekerjaan tidak menghalangi Rossa untuk selalu ada berada di dekat BCL. Bahkan hingga pukul 4 pagi, Rossa masih berada di kediaman BCL walaupun hanya satu jam.

“Abis Idol tadi malam kita langsung ke rumah Unge. Hampir tiap hari aku nemenin Unge setidaknya sejam, rasanya masih sama,” tulis Rossa di Instagram pada Selasa, 25 Februari 2020.

Rossa yang menjadi pengganti BCL sebagai juri di Indonesian Idol pada malam Grand Final Senin, 24 Februari 2020 ini masih merasa berat ketika melihat sahabatnya sedih. Rossa berharap sahabatnya itu bisa segera kembali bangkit dari kesedihannya. Ibu satu anak itu juga berdoa untuk Ashraf supaya berada di tempat terbaik.

“Berat ngelihat sahabat sedih, mencoba ikhlas dan belajar menata hidup kembali. Bismillaah, semoga Allah memberikan kekuatan buat Unge, Noah dan keluarga. Dan Allah memberikan tempat terindah untuk Ashraf, aamiin ya Rabb. Minta doanya ya guys,” tulis Rossa.

Dalam foto tersebut, terlihat pula Maia Estianty yang juga datang bersama Rossa setelah menjadi juri di Indonesian Idol. Maia yakin bahwa BCL akan selalu dalam kondisi baik. “Bubaran kerja Indonesian Idol, sempat nyamperin Unge, dibelain walaupun kudu jam 2 pagi. Semangat ya Unge. Kamu bisa dan akan baik-baik saja,” tulis Maia di Instagramnya pada Selasa, 25 Februari 2020.

Ashraf menikah dengan BCL pada 8 November 2008. Pernikahan mereka terasa manis dan sepi dari gosip miring. Dari hasil pernikahan ini mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Noah Sinclair. Kisah cinta Ashraf dan BCL ini juga disebut-sebut merupakan kisah cinta sejati.

Namun keduanya harus dipisahkan oleh maut. Ashraf meninggal di usia 40 tahun pada Selasa, 18 Februari 2020. Pria bernama lengkap Ashraf Daniel Bin Mohamed Sinclair mengembuskan nafas terakhir pada pukul 04.51 WIB di RS MMC Kuningan, Jakarta.

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Seleb – Tempo.co

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *