Penyakit James Hetfield Kambuh, Metallica Batalkan Konser

Grup musik Metallica membatalkan aksi panggung mereka dalam festival musim panas Sonic Temple Festival dan Louder Than Life Festival. Keputusan ini diambil lantaran sang gitaris, James Hetfield melakukan pengobatan setelah penyakitnya kambuh sejak musim gugur lalu.

James Hetfield menyatakan permohonan maaf kepada para penggemar. Dia pun menjelaskan kondisi kesehatannya yang kini perlu perawatan medis.

“Sebagai bagian upaya lanjut saya untuk lebih sehat, saya melalui pemulihan kritis pada akhir pekan yang tak dapat diubah,” kata James Hetfield, dilansir dari Rolling Stone.

Saya meminta maaf kepada seluruh penggemar kami yang telah membeli tiket untuk sejumlah festival. Kami berunding dengan promotor festival tentang pengembalian uang atau penukaran tiketnya. Saya bermaksud meminta maaf kepada kalian satu per satu,” kata Hetfield.

Kendati demikian, sejumlah konser mereka terjadwal tahun ini tetap berjalan antara lain Welcome the Rockville (8-9 Mei) dan Aftershock (9 dan 11 Oktober).

Festival musik Sonic Temple (15 dan 17 Mei) dan Louder Than Life (18 dan 20 September) tetap berjalan meski tanpa Metallica. Red Hot Chili Peppers, Tool, dan Slipknot dipastikan tampil dalam Sonic Temple. Sementar untuk headliner Louder Than Life belum diumumkan.

 

 

 

Sumber: medcom.id
Gambar: Medcom.id

 

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *