Liburan Bareng, Ranty Maria- Ryan Wijaya Dikabarkan Resmi Pacaran

Ranty Maria dikabarkan tengah menjalin asmara dengan Ryan Wijaya. Dugaan ini menguat usai keduanya diduga tengah berlibur bersama. Dugaan tersebut menguat lantaran Ranty dan Ryan kompak membagikan Instagram Story di tempat yang sama. Instagram Story keduanya itu pun dibagikan ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram.

“Kok kaya ada yang sama gitu yaaa. Ahh mungkin sama sama capturan instastory,” tulis akun tersebut pada keterangan unggahannya, Senin (24/2).

Namun, Ranty dan Ryan ternyata tidak hanya sekadar liburan berdua saja. Laura Theux dan Khan Theux terlihat ikut dalam liburan tersebut. Lewat postingan Instagram Story-nya, Laura membagikan dirinya tengah berlibur dengan para sahabat, termasuk Ranty dan Ryan.

Namun, beberapa warganet menduga jika Ranty dan Ryan berangkat berdua dari Jakarta. Mereka kemudian bertemu dengan Laura di lokasi liburan.

“Aku kasi tau ya hari ke satu mereka bedua liburan ke Nusa lembongan Bali sama temen orang bali trus hari ke dua mereka pindah ke gilli Lombok dan karna si laura dan adeknya orang bali jdi. Mereka nyusul Laura keknya begitu,” jelas seorang warganet.

“Mereka brgkt dr jkt berdua nyampe sana ktemu tmn2 nya,” timpal lainnya.

Kabar kedekatan Ranty Maria dan Ryan Wijaya sebenarnya sudah berhembus sejak beberapa bulan yang lalu. Pasalnya, keduanya kerap membagikan foto-foto mesra di media sosial. Sejak hubungan asmara Ranty Maria dan Ammar Zoni kandas, wanita 20 tahun itu kerap digosipkan dengan lawan mainnya di sinetron, seperti Maxime Bouttier dan Mischa Chandrawinata.

Pada Desember lalu, Ranty menjelaskan jika dirinya memang bertemu setiap hari dengan Ryan. Hal itu dikarenakan mereka memang terlibat dalam sinetron yang sama. Ranty pun tak menampik bila dirinya memang dekat Ryan Wijaya. Namun, kala itu Ranty mengaku belum ingin kembali membuka hati untuk berpacaran. Ranty bilang, saat ini dirinya fokus kerja dan keluarga.

“Aku belum membagi waktu untuk pacaran, jadi aku lebih sendiri dulu, ingin fokus kerja. Keluargaku dulu, kayak adik-adikku. Nanti aja deh kalau udah siap,” ungkapnya.

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Akurat.co

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *