Selamat! Tantri KotaK Umumkan Kelahiran Anak Kedua

Kabar bahagia sedang menghampiri keluarga kecil vokalis band Kotak, Tantri Syalindri Ichlasari atau biasa dikenal sebagai Tantri “KotaK”. Tantri resmi menjadi ibu dari dua orang anak. Dari unggahan akun Instagram-nya, Tantri membagikan kabar bahagia tersebut.

“Hai anak lanang kamu yang ditunggu selama 9 bulan akhirnya kita bisa saling bertatap mata,” tulis Tantri disertai unggahan foto telapak kaki bayinya. Seperti dikutip Kompas.com, Jumat (21/2/2020), Tantri tak hanya membagi kabar bahagia kelahiran anaknya, tetapi sekaligus memberitahu bahwa anak keduanya berjenis kelamin laki-laki. “Selamat datang jagoan kecilku, penjaga Kakak Karanada dan bundanya, Panda tetap di hati dong, walaupun enggak bisa boong ada yang ngalahin kegantengan Panda di rumah. Doakan ASI bunda lancar dan aku jago nyusu,” tulis Tantri.

Meski unggahan tersebut baru dibagikan hari ini, dari tagar yang diberikan di keterangan foto, putra Tantri lahir pada tanggal cantik, yakni 20 Februari 2020. Ucapan selamat juga datang dari rekan selebritas lain, seperti pembawa acara Najwa Shihab hingga Ussy Sylistiawaty. “Alhamdulillah! Selamat, semoga bunda and dedek bayi sehat selalu,” tulis Najwa lewat akun resminya @najwashihab.

“Alhamdulillah selamat momie,” tulis Ussy di akun @ussypratama. “Horee!Selamattt ka tantrii mas ardhaa kaka nada, sehat- sehat semua,” tulis artis Gisella Anastasia di akun @gisel_la Dari pernikahannya dengan Hatna Danarda alias Arda “Naff” pada 2014, Tantri telah dikaruniai seorang putri cantik yang diberi nama Karanada Medina Danarda.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Tribunnews.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *