Berziarah ke Makam Ashraf Sinclair, BCL – Noah Saling Menguatkan

Sehari setelah Ashraf Sinclair meninggal, Bunga Citra Lestari atau BCL dan Noah Sinclair berziarah ke makam orang terkasih mereka di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat, pada Rabu, 19 Februari 2020. Keduanya datang ditemani keluarga besar dari Ashraf Sinclair dan BCL sendiri.

Begitu duduk di kursi yang disediakan untuk peziarah, BCL yang mengenakan baju biru muda langsung memeluk Noah, yang langsung menangis melihat makam ayahnya. Ia terus menenangkan dan menguatkan Noah. Mereka saling memberikan kekuatan dengan mengelus punggung satu sama lain.

Terlihat adik Ashraf, Adam Sinclair dan istrinya, penyanyi Yuna yang baru datang dari Malaysia, sehari setelah kakaknya meninggal. Adam bersama ibunda BCL menaburkan bunga di atas pusara Ashraf. Terlihat di video yang diunggah Beepdo di Youtube channel, Yuna terus menangis melihat makam kakak iparnya. Ia tak percaya lantaran baru sepekan sebelumnya pergi ke New York bersama untuk menghadiri New York Fashion Week.

Tangis ibunda Ashraf, Khadijah A Rahman yang duduk di samping BCL dan Noah pun pecah di hadapan makam putranya yang dipenuhi banyak bunga itu. Melihat sang nenek, Noah pun langsung memeluknya dengan erat.

Mereka juga menaburi bunga di atas makam Ashraf. Keluarga lainnya yang hadir juga tidak kuasa menahan tangis mengingat orang yang dicintainya sudah pergi untuk selama-lamanya.

Ashraf Sinclair meninggal di usia 40 tahun pada Selasa, 18 Februari 2020. Pria bernama lengkap Ashraf Daniel Bin Mohamed Sinclair mengembuskan nafas terakhir pada pukul 04.51 WIB di RS MMC Kuningan, Jakarta.

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : LINE Today

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *