BTS Bakal Pamer Lagu Utama Album Baru di Acara Jimmy Fallon

BTS akan menampilkan lagu utama album terbarunya, Map of the Soul: 7, dalam acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon pada Senin (24/2).

Mereka disebut akan tampil bahkan mengelilingi tempat-tempat yang menjadi ciri khas Kota New York. Jimmy Fallon bahkan mengatakan BTS akan mengambil alih Grand Central Terminal.

“Kami ingin melakukan sesuatu yang spesial bersama BTS. Di saat yang sama juga merayakan Kota New York. BTS akan mengguncang taman tersebut. Kalian tidak akan percaya betapa besar dan menyenangkan penampilan mereka,” kata Fallon.

Episode tersebut akan menampilkan Fallon mewawancarai BTS di kereta bawah tanah. BTS akan menjawab pertanyaan dari fan (ARMY) yang dikumpulkan melalui Twitter sejak 6 Februari.

Boyband jebolan Big Hit Entertainment ini juga bakal mengunjungi restoran ikonis New York, Kat’z Delicatessen.

Showrunner Tonight Show, Gavin Purcell, mengatakan BTS akan menjadi salah satu episode produksi tertinggi yang pernah ditampilkan. Seluruh staf Tonight Show pun turun tangan untuk memastikan episode tersebut menjadi amat baik.

“Dari sisi produksi, episode ini cukup berat. Saya tak bisa memberi tahu berapa banyak orang yang membuat ini. Dari sisi BTS, sangat luar biasa melihat mereka bekerja keras untuk episode tersebut,” kata Purcell seperti dilansir Rolling Stone.

Map of the Soul: 7 akan dirilis secara resmi pada 21 Februari. Bulan lalu, BTS secara resmi menampilkan salah satu single dari album tersebut, Black Swan, dalam acara The Late Late Show with James Corden.

Jelang perilisan album, BTS telah merilis dua video trailer, yakni Interlude: Shadow yang dinyanyikan Suga serta penampilan J-Hope dalam Outro: Ego. Mereka juga telah memamerkan foto konsep album terbaru ini.

Pada awal Februari, BTS mengalahkan rekor Justin Bieber dengan menjadi artis yang bertahan paling lama di Billboard Social 50. BTS telah masuk Social 50 sejak Oktober 2016. Mereka bertahan di posisi atas tiap pekan sejak 29 Juli 2017.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *