Kim Soo Hyun Pecahkan Rekor Bayaran Termahal di Korea Selatan

Aktor Kim Soo Hyun berhasil memecahkan rekor baru dengan bayaran termahal di industri serial Korea Selatan. Dilaporkan Kim Soo Hyun yang bermain dalam serial berjudul Psycho but It’s Okay ini menerima bayaran yang sangat fantastis.

Dilansir dari Sputnik News, untuk setiap episode, Kim Soo Hyun menerima bayaran lebih dari US$ 167 ribu atau setara dengan Rp 2,3 miliar. Ini belum termasuk dengan bayaran iklan atau yang lainnya. Dengan begitu Kim Soo Hyun berhasil menggeser posisi Lee Byung Hun sebagai aktor dengan bayaran termahal senilai US$ 126 ribu atau setara dengan Rp 1,7 miliar per episode untuk serial TV Mr. Sunshine tahun 2018.

Setelah pria berusia 31 tahun ini keluar dari militer pada tahun 2019, Kim Soo Hyun sempat cameo di drama yang digandrungi penonton yaitu Hotel del Luna dan Crash Landing on You. Selain itu Kim Soo Hyun juga pernah membintangi drama Moon Embracing the Sun, My Love from the Star, dan The Producers.

Dari berbagai perannya tersebut tak mengherankan jika Kim Soo Hyun menerima beberapa penghargaan baik internasional maupun domestik. Forbes Korea Power Celebrity juga telah menempatkannya sebagai salah satu bintang tertinggi pada 2013 silam.

Dalam drama terbarunya Psycho but It’s Okay, Kim Soo Hyun akan berperan sebagai Moon Kang Tae yang akan beradu akting dengan aktris Seo Ye Ji sebagai Ko Mun Young. Drama ini akan menceritakan kisah seorang pekerja komunitas kesehatan di bangsal psikiatris yang tidak punya waktu untuk cinta dan seorang penulis buku cerita yang tidak pernah tahu cinta karena cacat dari lahir. Setelah bertemu satu sama lain, keduanya perlahan mulai menyembuhkan luka emosional satu sama lain.

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Tribunnews.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *