Setelah 18 Tahun, Akhirnya Eminem Bisa Tampil di Panggung Oscar

Penyanyi rap Eminem memberi kejutan di ajang penghargaan Oscar 2020 yang digelar di The Dolby Theater, Hollywood, California, Minggu (9/2/2020).

Eminem membawakan lagu “Lose Yourself” yang merupakan soundtrack film semi autobiografinya 8 Mile.

Eminem sukses menyihir penonton dengan penampilan energiknya, sekitar 18 tahun setelah memenangi Oscar untuk lagu tersebut.

Selama penampilannya, sejumlah bintang yang hadir di Dolby Theatre, tempat digelarnya Oscar 2020, ikut bernyanyi.

Namun ada juga beberapa selebriti yang tertangkap kamera justru terlihat bingung, seperti Anthony Ramos, Kelly Marie Tran, Idina Menzel dan Billie Eilish.

Setelah sukses mengejutkan penonton, hingga meraih standing ovation, penyanyi dengan nama asli Marshall Mathers itu menyampaikan pesan melalui media sosialnya, Twitter.

Eminem merasa senang berhasil tampil di panggung Oscar, setelah sebelumnya di tahun 2003, dirinya tak bisa tampil di Oscar.

“Lihat, jika kamu memiliki kesempatan lain…Terima kasih mengundangku @TheAcademy. Maaf perlu 18 tahun bagi saya untuk ke sana,” tulis Eminem di akun Twitternya @Eminem.

Sebagai pengingat, Eminem pernah juga meraih Oscar untuk kategori Best original song tahun 2003, dan tercatat sebagai penyanyi rap pertama yang meraih penghargaan itu.

Sayangnya, saat itu Eminem justru tidak hadir untuk menerima penghargaan.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *