Laura Dern Terima Piala Oscar Jelang Hari Ulang Tahun

Aktris Laura Dern memenangkan trofi Aktris Pendukung Terbaik dalam Oscar 2020 berkat aktingnya di film Marriage Story (2019). Dern menerima piala itu di malam penghargaan pada Minggu (9/2) waktu setempat, sehari sebelum ulang tahunnya.

“Ini merupakan hadiah ulang tahun terbaik,” kata Laura Dern saat menerima piala itu dengan mata berkaca-kaca pada Senin (10/2) waktu Indonesia.

Ini merupakan piala Oscar pertama bagi Dern setelah berkarier sebagai aktris sejak 1973. Ia pun mempersembahkan piala kemenangan tersebut kepada orang tuanya, yakni aktor Bruce Dern dan aktris Diane Ladd.

Ia memang terlihat memboyong sang ibu dan dua anaknya dalam acara tersebut.

Sebelum Oscar 2020, Dern juga memenangkan sejumlah penghargaan aktris pendukung terbaik berkat film Marriage Story, seperti Screen Actors Guild Awards, Critics’ Choice Movie Awards, dan National Society of Film Critics.

Marriage Story menceritakan kehidupan pernikahan sepasang suami istri yang berprofesi sebagai sutradara panggung dan aktris. Kehidupan mereka awalnya bahagia, tapi kemudian diterpa berbagai masalah hingga berujung perceraian.

Film karya Noah Baumbach yang dibintangi Scarlett Johansson dan Adam Driver itu mendapat respons positif dan meraih 6 nominasi Oscar.

Selain Best Supporting Actress, Marriage Story juga masuk bursa kategori Best Picture, Best Actor, Best Original Music Scote, dan Best Original Screenplay.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *