Dikabarkan Jalin Hubungan dengan Canti Tachril, Ini Kata Adipati Dolken

Kisah asmara artis peran Adipati Dolken kembali menjadi perhatian. Setelah dikabarkan hubungannya dengan Vanesha Prescilla kandas, Adipati Dolken digosipkan dekat dengan perempuan bernama Canti Tachril.

Kedekatan mereka mencuat ketika sang pemain film Pemburu di Manchester Biru mengunggah pose kebersamaan di Instagram. Saat itu, banyak warganet yang berspekulasi Adipati Dolken berpacaran dengan Canti Tachril.

Akan tetapi, Adipati dan Canti belum memberikan pernyataan resmi terkait kedekatan mereka. Bahkan, Adipati yang dijumpai saat gala premier film terbarunya enggan menjawab pertanyaan itu.

Pria berusia 28 tahun ini hanya menyebut dia dan Canti Tachril sudah kenal selama dua bulan. “Kenal baru dua bulan. Sorry ya guys,” ujar Adipati Dolken saat dijumpai di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2020).

Tidak hanya itu, terkait adanya informasi kedekatan tersebut hanya setting-an atau rekayasa, Adipati langsung membantahnya. “Enggaklah, masa setting-an (rekayasa). Teman gue juga kok,” ucap Adipati lagi.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *