Selalu Didampingi Sahabat, Nikita Mirzani Terharu saat Bebas

Presenter Nikita Mirzani didampingi kuasa hukum dan sahabatnya, Fitri Salhuteru, ketika menjalani proses pemeriksaan tahap 2 di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), laporan mantan suaminya, Dipo Latief.

Pemeriksaan tersebut berakhir dengan keputusan pihak Kejaksaan yang menyatakan menyimpulkan Nikita Mirzani sebagai tahanan kota.

Keputusan tersebut diambil dengan berbagai pertimbangan berdasarkan penangguhan penahanan yang diajukan Niki bersama kuasa hukumnya.

Bebas dari jeruji besi, cukup membuat ibu tiga anak itu terharu. Apalagi, semenjak pertama kali diamankan oleh aparat kepolisian pada Jum’at (31/1) lalu, dirinya selalu didampingi oleh sahabat, Fitri Salhuteru, yang sudah dianggap sebagai kakaknya sendiri.

“Tapi ini kak Fitri best sister I’ve ever had before, terima kasih banyak dari awal sampai akhir enggak pernah ninggalin Niki. Terimakasih kak,” ujar Nikita Mirzani sambil menahan tangisnya di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (3/2).

Ia juga berterima kasih kepada sahabat-sahabat lainnya yang telah memberikan dukungan penuh terhadapnya untuk terus semangat menjalani proses hukumnya tersebut.

“Sedihnya dari awal Niki kayak mission impossible dikepung gitu kan, kak Fitri ada, ada Krisna, semua teman teman Niki, kak Amel, kak Ocha enggak pernah ninggalin Niki satu detik pun. Kalau enggak ada kak fittri, Niki enggak tahu gimana,” jelasnya.

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Kompas.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *