Sudah Tahap Akhir Negosiasi, Priyanka Chopra Gabung di Film The Matrix 4?

Artis asal India, Priyanka Chopra, dikabarkan sudah memasuki tahap akhir negosiasi untuk bergabung dalam film keempat dari Matrix saga. Jika benar bergabung dalam film garapan sutradara Lana Wachowski, maka nama Priyanka akan bergabung dengan sederet pemain yang sudah dipastikan keterlibatannya. B

Mereka antara lain Keanu Reeves, Carrie-Anne Moss, Yahya Abdul-Mateen II, dan Neil Patrick Harris. Meski negosiasi bergabungnya istri Nick Jonas itu sudah ramai diperbincangkan, belum ada yang tahu apa perannya nanti jika benar bergabung di Matrix 4. Para pemain dalam film Matrix 4 dikabarkan telah menjalani pelatihan bertarung selama berminggu-minggu sebelum memulai proses produksi.

Pengambilan gambar akan dilakukan di California Utara. Sekilas tentang sepak terjang Priyanka di dunia perfilman, dengan lebih dari 60 film yang sudah ia bintangi, Priyanka tercatat meraih penghargaan National Film Awards. Di Amerika Serikat, Priyanka mengawali kariernya lewat drama ABC berjudul Quantico, yang berlangsung selama tiga musim.

Priyanka juga tercatat sebagai aktris kelahiran India pertama yang menjadi pemeran utama acara serial di jam tayang utama sebuah jaringan televisi. Dia juga meraih penghargaan People’s Choice Award atas perannya dalam serial itu di tahun 2016. Pernah muncul sebagai sampul majalah TIME pada 2016, Priyanka disebut sebagai salah satu dari 100 ‘Orang Paling Berpengaruh’ di dunia dan diakui juga oleh Forbes sebagai Wanita Paling Berkuasa.

Belum lama ini Priyanka menandai kembalinya ke dunia perfilman setelah menikah dengan Nick melalui film India berjudul The Sky is Pink (2019).

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *