Istri Rio Reifan, Henny Mona, Alami Keguguran

Istri artis peran Rio Reifan, Henny Mona menceritakan, dirinya baru saja mengalami keguguran pada Desember 2019 saat kandungannya berusia empat bulan. Ia mengaku awalnya tak menyadari telah berbadan dua. ” Keguguran itu awalnya saya enggak tahu kalau hamil. Tiba-tiba suami saya ketangkep (polisi) dan di situ saya baru tahu beberapa hari kemudian, karena saya terlambat (datang bulan),” kata Henny saat diwawancarai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020).

Kemudian, dokter menyarankan Henny mengurangi aktivitas karena kandungannya lemah. “Saat itu saya dilema banget karena kandungan saya lemah. Saya periksa ke dokter juga, dokter mengharuskan saya bedrest,” ucap Henny. Namun, Henny mengatakan, hal tersebut tak memungkinkan sebab bertepatan dengan tertangkapnya Rio Reifan atas kasus narkoba.

“Tapi enggak memungkinkan saya untuk bedrest karena saya juga harus mengurus suami saya yang notabene harus ke RSKO, BNNP dan juga ke Polda bolak-balik. Saat itu kan yang memang dan sudah ada ngeflek-flek gitu, memang janinnya juga kurang berkembang,” ujar Henny. Ia mencoba mempertahankan janinnya dan minum obat penguat, meskipun masih belum bisa bedrest total. Sayang, usaha dan niatnya tersebut berujung pilu.
“Tapi saat itu saya enggak bisa bedrest karena kondisi akhirnya saya harus kehilangan janin,” tutur Henny. Kini, Henny mengaku kesehatannya sudah lebih membaik.

Penulis Melvina Tionardus | Editor Kurnia Sari Aziza
Rio Reifan sendiri saat ini masih harus menjalani kasus kepemilikan sabu yang menjeratnya pada Agustus 2019.

Saat mengetahui istrinya keguguran, Henny mengungkapkan Rio sempat menyesal.

“(Rio) sedih, feeling guilty, cuma mau diapain lagi, kan, mungkin kondisinya Allah juga belum percaya penuh sama kita. Jadi saya pikir saya ambil hikmahnya saja deh,” ucap Henny.

Henny berharap kasus suaminya bisa berujung rehabilitasi.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Tribun

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *