Kim Min-jae Bicara Alasan Gabung di Drama Dr. Romantic 2

Aktor Kim Min-jae mengungkapkan alasan mau bergabung dalam Dr. Romantic 2 meski menjadi pemeran pendukung. Dalam drama Korea tersebut, ia berperan sebagai Park Eun-tak, seorang perawat yang baik hati.

Padahal, Min-jae sudah mendapatkan peran utama dalam drama Flower Crew: Joseon Marriage Agency yang tayang pada September 2019.

“Dr. Romantic 2 seperti rumah di mana saya bisa belajar dan bertumbuh,” kata Kim Min-jae dalam wawancara bersama majalah Grazia, melansir Soompi.

Kim Min-jae mengaku sangat menyukai suasana syuting bersama rekan dan tim Dr. Romantic 2. Ia juga sangat bersemangat dan merasa bahagia bisa berperan lagi bersama Han Suk-kyu, yang berperan sebagai Guru Kim (Boo Yong-joo).

Dr. Romantic 2 merupakan kelanjutan adu akting Kim Min-jae dengan Han sun-kyu setelah keduanya sama-sama berperan dalam Dr. Romantic pada 2016.
Kim Min-jae Ungkap Alasan Gabung Drama Dr. Romantic 2

Dalam drama tersebut, Kim Min-jae juga bakal beradu akting dengan Ahn Hyo-seop sebagai dokter bedah yang jenius namun dililit utang, serta Lee Sung-kyun yang diceritakan sebagai dokter bedah yang kerap memenangkan kompetisi sejak sekolah.

Dr. Romantic 2 menceritakan tentang kehidupan seorang dokter Kim Sa-bu (Guru Kim) yang bekerja di Rumah Sakit Dol Dam, sebuah rumah sakit kecil di daerah. Kepribadian unik dokter Kim perlahan mengajarkan dokter muda di sekitarnya tentang kehidupan.

Dr. Romantic 2 atau yang juga dikenal dengan Romantic Doctor, Teacher Kim 2 ini tayang sejak 6 Januari untuk menggantikan drama VIP yang telah berakhir. Drama ini tayang di SBS tiap Senin dan Selasa, serta bisa disaksikan di Viu.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *