Sutradara Parasite, Bong Joon Ho Tak Tertarik Garap Film Marvel

Setiap sutradara hebat di dunia akan ditanya tentang Marvel Cinematic Universe dan itu tidak bisa dihindari pada saat ini. Presiden Marvel Studios Kevin Feige dan orang-orang di Marvel telah mempekerjakan beberapa pembuat film fantastis selama bertahun-tahun. Karena itu, orang-orang selalu ingin tahu siapa yang akan menjadi sutradara berikutnya yang diajak bergabung oleh mereka.

Belakangan muncul nama Bong Joon-ho, sutradara Korea terkenal yang baru-baru ini dinominasikan untuk beberapa nominasi Academy Awards untuk filmnya, Parasite. Namun, ia rupanya tidak berencana untuk menjadi salah satu nama sutradaea di jajaran jagat Marvel. Bong muncul di episode terbaru podcast Variety The Big Ticket dan topik pembicaraan tentang Marvel kemudian muncul.

Sang sutradara menjelaskan bahwa dia tidak percaya dia cocok untuk jenis film yang dibuat Marvel. “Kurasa Marvel tidak akan pernah menginginkan sutradara sepertiku. Saya tidak mengharapkan tawaran apa pun dari mereka dalam waktu dekat,” kata Bong, baru-baru ini. Menurut dia, pasti ada sutradara hebat lain yang dapat menangani proyek-proyek berskala besar seperti film-film Marvel.

“Saya tidak yakin Marvel dan saya cocok satu sama lain. Itu adalah sesuatu yang secara intuitif saya rasakan,” ucap Bong. Bong kemudian menjelaskan bahwa film-film yang berskala lebih kecil, lebih intim, seperti Parasite, memberi dia kesempatan untuk fokus pada setiap detail.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *